Kucing Dan Kinan

Aku masih inget, itu bulan Mei kalo gak salah. Waktu itu aku sedang sering berhubungan sama temenku untuk satu urusan, panggil saja si Kucing namanya. Biasanya untuk urusan yang ribet-ribet aku memang minta tolong dia buat bantuin, kali ini aku lagi minta tolong dibantu untuk urusan pembuatan E-KTP.

Si Kucing ini bukan PNS lho, tapi memang karena aku tahu kalo dia juga senasib sama aku untuk urusan E-KTP ini. Kita sama-sama belum ngurus E-KTP hehehe..

Nah sebenernya aku tuh cuma minta tolong ditemenin aja pas ngurusnya, soalnya dipikir-pikir kalo harus ngurus sendirian banget tanpa ada temen yang bisa aku “ures-ures” hidupku terasa hampaaa gituuu..

Oke, skip ah. Kok jadi ngelantur gini. Nah singkat cerita, aku tuh nanya ke si Kucing lagi dimana lewat WA. Agak lama balesnya, sok sibuk dia! hemm. Eh tapi, pas dia bales, aku dikirimin foto ini sama dia. Cuma foto selfie biasa sih, aku juga sering. Tapi yang bikin beda, ini dia selfie (tumben-tumbenan) sama anaknya lhoo! itu anaknya..cowok, ganteng, gak kayak bapaknya, nyebelin. haha..

Trus trus, abis kirim foto itu, si Kucing bilang “lagi di Bandung wa! tilik anak”.

Sesaat aku bingung sih mau balesnya apa, soalnya setau aku dia memang udah punya anak, tapi anaknya ikut sama ibunya di Bandung dan waktu itu posisinya mereka sedang mengurus perceraian gitu. *sad

Tadinya mau aku komentarin dengan komentar nakal tuh foto, tapi dia juga jarang-jarang foto sama anaknya, apalagi selfie kayak gitu. Akhirnya, aku cuma bisa bilang “Tumben wa, si Kinan udah tambah gede ya?”

Lalu jawaban standarnya si Kucing cuma kasih emotikon meringis, biasa dia begitu kalo lagi sedang pamer sesuatu. Tapi entah kenapa, obrolan berlanjut ngomongin si Kinan (anaknya Kucing) gara-gara foto itu. Aku yang sebenernya lagi agak panik ketika tau dia lagi di Bandung, karena aku lagi butuh banget E-KTP waktu itu, jadinya lupa.

Kalo dipikir-pikir, mungkin aku yang terlalu banyak mikirin sesuatu ini, sesaat ketika ngebahas si Kinan, aku jadi ngerasa gak punya beban hidup (halah..). Eh tapi ini beneran lho, jarang-jarang aku bisa ngerasa kayak gini. Kayaknya juga sejarang si Kucing ketemu sama anaknya sih 😦

Gini..gara-gara si Kucing yang kirim foto selfi itu, aku jadi inget momen terbaik aku di tahun 2018 ini. Jujur, waktu itu mood aku tiba-tiba langsung membaik, padahal selain urusan E-KTP, waktu itu kerjaanku juga lagi numpuk kayak setrikaan di pojokan kamar. *melirik tumpukan setrikaan..

Oke, bahkan ketika lagi nulis ini pun, aku lagi senyum-senyum sendiri sambil mengingat dulu sih ngobrolin apaan ya? karena yang kebayang cuma mukanya si Kinan kadang suka jail kalo ketemu. Sayangnya ya cuma bisa mengingat-ingat, gak bisa buka chatnya lagi kayak apa dulu.

Kenapa bisa begitu? karena HP aku tuh bukan HUAWEI NOVA 3i yang desainnya keren abiss! Kameranya juga dah pake AI, udah diperkuat juga sama GPU Turbo yang bisa buat main game Hago sambil cari jodoh. Selain itu nih, ini nih alasan yang paling juara, STORAGENYA 128 GB Sis!! Ini adalah paling besar di kelas Smartphone Mid-end saat ini!

Nah sebenernya ini lho alesan kenapa chat historynya aku sama si Kucing gak kesimpen di HP, karena HP aku yang sekarang ini storagenya kecil banget, bahkan buat nyimpen chat aja udah teriak-teriak tuh hapenya ngasih tau kalo storage HP ku dah mau abis. ( -.-)/

Jadi kalo misal ada yang nanya “Seperti apa smartphone impian kamu di 2018?” udah pasti banget jawabannya adalah HUAWEI NOVA 3i. Mau tau spesifikasinya? nih cek aja di sini.

Oh iya, buat yang dari tadi nyimak, tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway blognya Jiwo http://www.sujiwo.com/2018/09/blog-jiwo-bagi-bagi-hape-giveaway-my.html

Terakhir banget! Kalo menang nih, aku mau kasih HP aku yang lama ini buat anaknya si Kucing, jadi kalo mood aku lagi jelek aku bisa telpon-telponan sama si Kinan. Kalo telpon-telponan sama bapaknya mah maless banget deeeh..hehe

Kalo HUAWEI NOVA 3i-nya? ya buat bikin live broadcast pas lagi liputan kulineran doong.

 

Iklan