Front One Resort Jogja ; Kamarnya Menyenangkan & Restonya Bikin Betah

Yogyakarta mungkin menjadi kota yang paling sering saya kunjungi selain Semarang. Jika bulan kemarin ke Yogya hanya sekedar mengunjungi ArtJog, kali ini where to sleep bareng sama Dini sengaja untuk staycation, menjauhkan diri dari rutinitas pekerjaan. Mengingat kami dari beda kota, kami janjian di salah satu resto sekalian menunggu waktu check in hotel. Hari pertama, kami memilih menginap Front One Resort Jogja atau dulu mungkin lebih dikenal dengan Wisma Aji Resort. Setelah bergabung dengan Azana kemudian diubah menjadi Front One Resort Wisma Aji Jogja.

Front One Resort jogja

Lokasi Dekat Dengan Kampus Dan Tempat Wisata
Front One Resort Jogja ini berada di sisi timur tepatnya jalan Ring Road Utara No.168, Ngringin, Condongcatur. Pas banget dong buat yang memang memilih tempat yang jauh dari keramaian atau hendak mengunjungi tempat wisata di daerah Condongcatur, Depok. Selain itu di sekitar Front One Resort Jogja ada beberapa  kampus besar dan ternama. Seperti ;  UPN Veteran Yogyakarta, AMIKOM Yogyakarta, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, dan STIE YKPN Yogyakarta.

Sedangkan beberapa wisata yang tidak jauh dari Front One Resort Jogja ini diantaranya Waduk Tambakboyo, Jogjarobotika, Monumen Pahlawan Pancasila Kentungan, Upside Down World Yogya, Candi Gebang, Candi Sambisari, Mangunan Kampung Wisata BERBAH, Candi Kalasan, Candi Sari, Candi Ratu Boko, dan Candi Prambanan.

Disambut ramah sama staf hotel

Fasilitas Front One Resort
Memasuki lobi hotel, disambut ramah oleh staf hotel. Ruang tunggu dilengkapi dengan mini perpustakaan yang dibuat senada dengan area restoran yang berada di sebelah lobi. Melihat restonya, tempat ini juga nyaman banget buat sekedar ngopi atau ngobrol lho.

Front One Resort Jogja total memiliki 44 kamar, yang juga dilengkapi fasilitas kolam renang, area biliar, restoran, meeting room, kelas yoga, dll. Sedikit terkejut saat memasuki kamar, karena tidak menyangka kamarnya sangat luas. Begitu pula dengan kamar mandi dan ukuran tempat tidur twin bed kami. Bisa banget itu digunakan untuk empat orang dewasa 😀 Oh iya, dibagian teras kamar juga terdapat meja kursi yang bisa digunakan untuk bersantai.

Deluxe Room

Kolam renang

Bersantai – pool side

Makan Siang Di Resto
Berhubung dari awal sudah penasaran nih sama restonya, kami berdua makan siang di hotel. Jika males beranjak dari kamar, boleh kok minta diantar sama staf resto. Percaya ndak percaya, untuk ukuran resto hotel harga yang tercantum sangat bersahabat. Berkisar antara Rp 15.000 – 65.000. Beberapa menu yang dicoba ; sop buntut, fish, chicken nugget, mie goreng, juice carrot & water melon, iced lemon tea.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nyamannya Bikin Mager!
Niat hati jalan-jalan kami tunda, terlalu asik gegoleran di tempat tidur yang jelas. Saya dan Dini akhirnya keluar saat malam sekedar jalan-jalan di sekitar hotel. Mencoba kafe yang tak jauh dari hotel. Selebihnya, kami memilih menghabiskan waktu di resto dan kamar…

Ruang tunggunya asik, ada koleksi bukunya

Menu Buffet Saat Sarapan
Tidur berkualitas malam hari bikin semangat bangun pagi. Teman perjalanan saya, Dini pun auto bangun pagi dong demi sarapan. Mumpung masih sangat pagi biar bisa leluasa untuk cicipin semuanya.

Sarapan pagi

Menunya banyak, mienya fav banget nih

Buffeet

Front One Resort Jogja ini sangat cocok buat keluarga atau kelompok yang hendak berwisata atau sekedar staycation. Hotel budget family yang memiliki lokasi strategis. Karena berada di jalan utama (Ring Road Utara) dan dekat ke beberapa lokasi wisata yang sudah saya sebutkan di atas. Parkiran kendaraan pun cukup luas, ada di sisi depan dan dalam hotel. Ada juga tempat sholat sehingga memudahkan tamu yang hendak beribadah.

Bagi yang ke Yogyakarta dan lebih menyukai ketenangan, Front One Resort Wisma Aji Jogja ini bisa dijadikan pilihan. Pemesanan bisa langsung ke azanahotel.id atau via aplikasi lainnya. Tidak mau ketinggalan info promo menarik? Kepoin dan follow langsung instagramnya di @frontoneresortjogja.

Front One Resort Wisma Aji Jogja
Jl. Ring Road Utara No 168, Ngringin, Condongcatur, Yogyakarta.
Web : azanahotel.id
Telp / WA : 082 328 296 522
IG : @frontoneresortjogja
Iklan

Titik Temu, Homestay Murah Di Pusat Kota Purwokerto

Satu lagi homestay yang bisa ditemui di Purwokerto. Titik Temu Homestay ini memang sengaja membidik untuk backpacker, pekerja kantoran yang harus dinas di Purwokerto dengan budget minim, atau rombongan keluarga.

Titik Temu Homestay berada di pusat kota Purwokerto, alamatnya di Perumahan Limas Agung CD 2 No 2, Purwokerto Utara. Tidak jauh dengan pusat kuliner di GOR Satria, Kampus Unsoed, rumah sakit, hotel, stasiun, dan hanya 12 KM dari Baturraden.

Fasilitas yang diberikan homestay ini gratis sarapan, wifi, dapur beserta perlengkapannya yang bisa dipakai bersama-sama, ruang santai dilengkapi TV LED, ruang makan, 2 kamar mandi bersama, juga kipas angin untuk setiap kamarnya. Selama menginap, tamu bahkan bebas jika ingin membuat kopi atau teh sepuasnya.

Kamar yang disediakan ; double bed (Rp 180.000, max 2 orang), bunk beds (Rp 85.000/orang, satu kamar berisi 2 orang), dan bunk beds (Rp 75.000/orang, satu kamar berisi 4 orang). Tarif Titik Temu Homestay terbilang sangat terjangkau untuk kantong, apalagi sudah termasuk sarapan.

Oh iya, bagi yang ingin menginap di Titik Temu Homestay ada syaratnya ; yang bukan pasangan suami-istri tidak boleh satu kamar dan merokok hanya boleh di teras depan. Halaman depan homestay diberi tempat kongkow untuk yang mau merokok. Adem karena di bawah pohon.

Buat yang baru pertama kali ke Purwokerto dan menginap di Titik Temu Homestay jangan segan jika ingin info kuliner dan tempat wisata yang ada di Purwokerto dan sekitarnya. Bakal dengan senang hati owner akan memberi rekomendasinya lho…

Yang mau kepoin bisa ke IG @titiktemu.homestay yang mau booking bisa langsung WA ke kontak yang ada di bio instagram, atau bisa juga lewat booking.com dan airbnb

Titik Temu Homestay
Perum Limas Agung (Seberang RS. DKT)
Jl Limas Agung Blok CD 2 No.2
Purwokerto Utara

Telp : 085647789793 (Lisa)

 

 

Hotel Braga Hadir Sebagai Hotel Entertainment Purwokerto

Seringkali kawan luar kota saat berkunjung ke Purwokerto heran, sebagai kota yang tidak terlalu besar. Kota Purwokerto tumbuh dengan puluhan hotel serta tempat hiburan. Dan Hotel Braga Purwokerto hadir untuk menggabungkan kebutuhan entertainment atau hiburan menjadi satu tempat.

Hotel Braga ini mudah ditemukan lokasinya, bagi yang hendak menuju Sokaraja pasti bakal melewatinya. Ancer-ancernya setelah melewati RS. Orthopedi Purwokerto.

Ada apa saja di Hotel Braga?
1. Southgate Club

Southgate Club ini digadang-gadang sebagai klub terbaik di Purwokerto saat ini. Baik dari segi lighting, maupun pelayanan pada loyal customernya. Dan bahkan khusus pengunjung wanita setiap harinya bebas masuk (free entry). Buat yang memang suka ‘party’ kehadiran Southgate ini tentunya menjawab kebutuhan mereka. Oh iya, Southgate Club ini merupakan cabang yang ada di Kota Solo. Bagi yang ingin datang bisa reservasi di CP 0821-3462-2223.

2. Bima Karaoke

Saat menginap di Hote Braga saya sempat keliling hotel. Dan dibuat takjub sama tempat karaoke ini, karena ada satu yang spesial ; president suite room-nya bisa memuat sampai 25 hingga 30 orang sekaligus ini mungkin pilihan room karaoke terbesar di Purwokerto yang saya pernah lihat. Bahkan dalam ruangan ini ada kamar mandi dalam plus ruang makannya sekaligus. Untuk president suite room dipatok harga Rp 500.000 per jamnya, selain itu juga ada suite balcony yang langsung terhubung ke Southgate Club.

Beberapa pilihan rooms ; VIP, suite, suite balcony, dan president suite room. Sama seperti klubnya, karaoke ini juga ada juga di Kota Solo. Penasaran mau coba ajak genk kalian buat karaoke rame-rame? Bisa kontak langsung ke Bima Karaoke 0821-3462-2223.

3. Temu Resto Braga

Resto ini berada di lantai paling atas, tempatnya tidak terlalu besar tapi menu-menunya menurut saya buat penikmat kuliner perlu deh dicobain :).  Menu Temu Resto Braga nya tidak terlalu banyak, jadi tidak bikin pusing kalau hendak memilih menu. Harga makanan berkisar ; Rp 25.000 – Rp 168.000, sedangkan minumannya antara Rp 12.000 – Rp 55.000. Mau bikin acara di sini? Langsung bisa reservasi ke 0821-3462-2223.

Malam harinya mencoba salah satu menu Temu Restonya :

4. Hotel Braga

Tidak seperti kebanyakan hotel pada umumnya, di Hotel Braga ini hanya menyediakan 13 kamar saja. Yang membedakan hanya lokasi kamarnya saja. Pemesanan kamar bisa langsung ke (0281)7771688 atau aplikasi booking.com, tiket.com, pegipegi, mister aladin, dan expedia.

Sandalnya lucu ya, hati-hati rapuh… 😀

Menginap di Hotel Braga saat sarapan kita bakal disuguhi menu yang lain daripada umumnya hotel. Biasanya hotel menyediakan menu buffet, tapi di sini kalian bebas memilih menu sarapannya lho… Ini nih sarapan yang saya pilih pagi itu…

Dan tahu-tahu dapat ini juga, kenyang banget pokoknya dan puaasss… 🙂

Bagi yang tidak masalah dengan suara, menginap di Hotel Braga mungkin tidak masalah dengan suara musik dari Southgate Club. Karena konon masih terdengar dari kamar, buat antisipasi mintalah kamar yang mungkin lokasinya di lantai atas biar tidak terlalu terganggu. Mengingat memang Braga hadir sebagai tempat hiburan, kamar hotel mungkin sekedar disiapkan bagi pengunjung yang habis dari Southgate maupun Bima Karaoke malas pulang.

Selain serba tiga belas ruangan, satu lagi yang unik. Karena liftnya ada di luar sebelum masuk ke lobi, terus posisi pintu lift juga ada di dua sisi… 😀 Awalnya tidak sadar, cuma pas diarahin lift ada di luar baru tahu yang tadi dilewati itu adalah lift hahaha…

Jadi… kalian penasaran dengan Southaget Clubnya? Mulai tanggal 8 Juni 2019 dah buka lagi lho sehabis libur puasa kemarin. Kuuuyy jangan sampai ketinggalan Opening Party Southgate Club.

 

Hotel Braga Purwokerto
Jl. Soepardjo Roestam KM.1 No.228 Sokaraja Purwokerto
Telp : 0281)7771688
Email : bragahotel.purwokerto@gmail.com

Wajah Baru Hotel Karlita International Tegal

“Yakin nih mau nginap di Karlita Tegal?”, tanya teman saya sangsi.
Pertanyaan itu muncul saat saya mengabari teman yang kebetulan asli Tegal. Memang ada apa dengan Hotel Karlita Tegal?

Kota Tegal menjadi kota kedua yang saya singgahi setelah beberapa hari di Semarang. Beberapa menit sebelum sampai stasiun, driver hotel menghubungi untuk memastikan nama kereta dan jam kedatangan kereta. Mas Wawan-lah yang bertugas untuk menjemput saya sore itu di Stasiun Tegal.

Sambil mendengarkan penjelasan Mas Wawan kalau ada perbaikan tugu di alun-alun, tidak terasa jarak stasiun sampai hotel ternyata cepat juga. Dari luar memang bangunan Hotel Karilta biasa saja. Bagian lobi nampak minimalis begitu juga dengan dindingnya, dengan beberapa sofa tersedia, dan ada juga lho ATM. Jadi nih yang perlu uang cash, tidak perlu repot harus keluar hotel.

Berhubung saya ke hotel ini pas ramadhan, untuk sekedar buka puasa, saya tak perlu khawatir karena  selama bulan ramadan Hotel Karlita Tegal menyediakan makanan buka puasa bagi para pelanggannya gratis. Menu bukber ada di samping lobi…

Penampakan lobi :

Kamar saya berada di lantai satu, selain beberapa kamar, di lantai yang sama ada restoran, kolam renang, dan spa. Untuk sekelas hotel bintang tiga, memesan kamar deluxe lalu di kamar mandinya terdapat bath tube itu berasa wow… selain luas, di kamar ini terdapat TV LED besar dengan berbagai pilihan channel, plus amenities room standar hotel.

Hotel Karlita International ini berlokasi di Jalan Brigjen Katamso No.31, Tegal, telepon (0283) 358050. Beberapa pilihan kamar yang ada di hotel ini diantaranya ; traveller, standard, new superior, deluxe, suite room, president suite. Sedangkan yang di gedung baru pilihan kamarnya hanya ada superior dan panorama suite.

Deluxe Room :

Setelah sampai kamar, saya pun mengirim foto hotel dari lobi hingga kamar ke teman saya tadi. Dan komentar pertamanya adalah “Waaah, kok baguss…?!”.  Ternyata tidak hanya satu orang yang sependapat, ada beberapa teman yang kemudian kirim pesan karena saya membuat status di WA. Mereka kompak kalau Hotel Karlita Tegal sekarang sudah lebih baik.

Ruang meeting room & resto :

FYI nih, Hotel Karlita Tegal ini induknya Hotel Karlita Purwokerto. Bedanya memang yang di Tegal bintang tiga sedangkan yang di Purwokerto bintang empat. Dan sekarang tampilan Hotel Karlita International Tegal ini dibuat sama dengan yang di Purwokerto. Jadi… di sini pun kita bisa menikmati secangkir milo andalan yang uenaaakkkk saat sarapan… hehehe favorit banget nih pokoknya.

Kekurangannya nih, channel televisinya suka hilang timbul, dan gambarnya kurang jelas. Semoga soal ini pun kedepannya ada perbaikan ya… Over all, setelah lihat foto lama dengan tampilan barunya sekarang, Hotel Karlita Tegal jauh lebih baik, para staf pun sangat sopan dan ramah. Tempatnya juga dekat dengan Kota Tegal, mau cari makan tinggal jalan ke seberang hotel. Dan ada kedai kopi kecil yang tak jauh dari sana. Itu penting banget nih buat yang suka ngopi seperti saya 🙂

 

Hotel Karlita International Tegal
Jl. Brigjen. Katamso No.31, Tegal
Telp : (0283) 358050
IG : @karlitahoteltegal

Pengalaman Menginap Di Junior Suite Room Grand Candi Semarang

Tahun ini saat bulan puasa sengaja staycation ke Hotel Grand Candi Semarang, salah satu hotel bintang lima di Semarang yang bikin saya takjub. Dan ini kali kedua lho menginap di sini. Grand Candi Semarang merupakan satu-satunya hotel di Semarang yang memiliki lobi dengan galeri seni.

lobi hotel grand candi semarang

Bagi pecinta seni, ruang lobi hotel ini pasti jadi salah satu sudut favorit. Karena ada beberapa karya yang dipajang, selain itu lounge yang ada di sebrang lobi juga sangat nyaman buat sekedar ngopi dan mengobrol.

Saat hendak check in pun tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kamar. Kali ini saya memilih Junior Suite Room-nya Grand Candi Semarang di lantai tiga. Kamarnya luas, dengan dominan warna orange dan abu-abu. Selain meja kerja, terdapat sofa, televisi yang bisa diputar 360º, serta kamar mandinya yang lengkap dengan bath tube.

junior suit room - hotel grand candi semarang

hotel grand candi semarang

grand candi semarang - fasilitas

Spesial Ramadan Bukber Bukan Wacana
Selama bulan ramadan, Hotel Grand Candi Semarang mengeluarkan paket Buffet All U Can Eat untuk buka puasa. Hanya dengan Rp 130.000/pax sudah bisa menikmati semua menu yang disediakan sepuasnya.

buffet AUCE ramadan

Saya tak mau ketinggalan buat mencoba menu buffetnya. Aneka menu yang tersedia seperti kurma, takjil, pasta, dimsum, pangsit, snack, pasta, salad, buah, cake, bubur, soto, ikan, pasta, hingga ayam panggang.  Over all, menu yang kemarin saya coba semuanya nikmat. Bahkan perut sampai begah karena tak mau berhenti makan hehe… Puaassss pokoknya 😀

Untuk sahur, saya lebih memilih makan sedikit karena rasanya efek kebanyakan makan semalam jadi masih kenyang 😀 

Me time saya berlanjut dengan menikmati berendam di bath tube sebelum check out. Kalau tidak ingat besok ada pekerjaan, rasanya ingin memperpanjang staycation saja… So far, meski hotel Grand Candi ini bangunannya terbilang standar dan nampak tua, tapi pelayanan staf dan kenyamanannya buat saya memuaskan.

Hotel ini cocok buat pilihan keluarga juga, fasilitas lainnya yang bisa ditemui seperti fitness centre, pool, power swing, jogging track, spa, meetings room, ballroom dan restaurant. Total ada 198 kamar dengan beberapa pilihan deluxe room, grand deluxe room, junior suite room, executive suite, royal suite, dan presidential suite. Untuk mengetahui harga atau tarifnya bisa cek langsung di web Grand Candi Hotel atau aplikasi lainnya seperti Booking.com atau Traveloka.

 

Hotel Grand Candi Semarang
Alamat : Jl. Sisingamanganraja No.16, Semarang
Telp : (024) 8416222
Email : reservation@grandcandihotel.com
Web : http://www.grandcandihotel.com
IG : @grandcandismg

Fave Hotel Cilacap Dengan Kolam Infinity Pertama Di Cilacap

Kembali ke Cilacap pekan ini secara mendadak, dan kali ini tim where to sleep tidak bersama Devi tetapi mengajak Aditawidya, teman ngopi saya yang suka pasrah kalau diajakin dolan. Sayang nih, Devi lagi sibuk siapkan diri untuk risetnya yang kemarin lolos ke Korea. Dan untuk staycation kali ini kami memilih Favehotel Cilacap.

Perjalanan ke Cilacap kali ini full saya yang bawa motor bolak-balik, takut ada razia karena Aditawidya tidak punya SIM (-___-,). Jadi ya nih kebayang kan, mau minta dia yang bawa takut tiba-tiba ada bapak polisi yang ‘nyegat’ :D. Dan karena ternyata sampai Cilacap selepas dhuhur, begitu sampai Fave Hotel kami meminta early check in biar bisa istirahat.

Favehotel Lokasinya Stategis
Fave Hotel Cilacap beralamat di Jl. Budi Utomo No. 38, Cilacap. Berada di pesisir bagian barat daya, dan memiliki akses cukup dekat dengan stasiun serta bandara udara Cilacap. Tidak hanya itu, hotel ini juga berada tak jauh dari Pantai Teluk Penyu yang menjadi wisata primadona di sini.

Fasilitas Favehotel
Tidak seperti Favehotel lainnya yang warna bangunan luarnya biasanya hanya warna merah muda dan putih. Favehotel Cilacap sedikit lebih beragam, karena ada tambahan selain warna khas Favehotel pada umumnya. Hotel bintang dua ini lebih dikenal dengan hotel budget, yang tentunya sangat pas buat dikantong saya 😀

Memasuki lobi hotel yang dominan merah muda, saya disambut ramah oleh staf hotel, dan saat minta early check in pun dipermudah.

favehotel - staf ramah

Hotel ini memiliki 108 kamar dengan pilihan twin atau double bed, Favehotel Cilacap juga menyediakan perlengkapan kamar yang lengkap, TV LED 32” dengan saluran lokal dan internasional, AC, kamar mandi, meja kerja dengan sambungan listrik universal, safe deposit box, dan coffee and tea makers.

favehotel cilacap

Oh iya, Fave Hotel Cilacap meski hotel bintang 2 tapi fasilitasnya lengkap. Selain ada kolam renang, Lime Resto, Sekar Laras Spa, Sky Lounge, juga ada ballroom dengan kapasitas 1000 orang. Tidak hanya itu, kolam renangnya berada di lantai teratas hotel, menjadikan hotel ini menjadi kolam renang dengan infinity pertama di Cilacap. Jadi bisa langsung melihat pemandangan dari rooftop ke segala arah, bonus senja jika cuaca cerah.

Makan Malam Di Lime Resto
Sengaja banget nih habis puas berenang dan menikmati sore, saya dan Aditawidya tidak mau jauh-jauh mencari makan malam. Akhirnya memilih mencoba menu yang ada di Lime Resto. Ini nih menu yang kami coba ;

Pilihan Menu Sarapan Pagi Banyak
Berhubung ada janji bertemu dengan orang di Purwokerto, kami harus pulang lebih awal, dan sayangnya tidak bisa mencoba satu per satu menu sarapannya 😦 padahal penasaran banget karena menu yang disajikan untuk tamu hotel ada banyak pilihan. Selepas makan pagi kami langsung check out dan melanjutkan perjalanan ke Purwokerto.

favehotel - sarapan

favehotel cilacap - breakfast

Buat saya, pengalaman menginap di Favehotel Cilacap sangat menarik. Apalagi kalau dapat kamar yang viewnya bisa dapat melihat sunset. Berasa bonus banget seperti kami kemarin itu… Dan saya penasaran view menarik lainnya dari kamar yang lain. Hmm, mungkin next time kali yah… kalau pas waktunya sangat senggang.

Favehotel Cilacap
Alamat : Jl. Budi Utomo No 38, Cilacap.
Telp : +622825390555
Email : cilacapinfo@favehotels.com
IG : @favehotelcilacap

Meotel Purwokerto : Electric Retro New Year Eve Party 2019

Ceritanya sebelum tutup tahun, where to sleep mengajak travelmate buat nginap di Meotel Purwokerto. Ada Kak Je dan Amga dari Jejak Dolan, dan tentunya tidak ketinggalan ada Devi. Saking jarangnya ada di Purwokerto selama tiga bulan terakhir, sampai beberapa kali acara di Meotel tidak bisa datang 😦 *huhuw, maafkan….

Baca Juga : Meotel Purwokerto, Hotel Yang Instagramable

Saat sampai lobi hotel sempat pangling, terutama di sebelah kanan lobi karena sudah berubah sekarang. Beberapa dinding diubah juga wallpaper-nya lho, bikin pangling. Yang jelas tema retro tetep dong diusung oleh Meotel yang memang sudah menjadi ciri khasnya.

hotel meotel - purwokerto

hotel meotel - corner

welcome drink - meotel hote

Kali ini kami berempat menempati kamar 616 & 617 yang memiliki fasilitas ; double bed, LED TV, safe deposite box, water kettle, AC & non smoking room. Buat yang ingin mencoba massage & spa juga bisa, mulai dari Rp 200.000 – 450.000.

meotel hotel - smart room

Baca Juga : Hotel Berkonsep Unik Di Purwokerto

Karena harganya yang terjangkau, Hotel Meotel sering penuh terutama di akhir pekan. Malam itu yang awalnya mau makan di El Resto yang ada di sebelah hotel berhubung ramai maka pindah ke sebelah kolam renang.

dinner with travelmate

Malamnya kami mencoba banyak varian minuman seperti ; Ice Rose Tea, Fantastic Soda, Wedang Uwuh, Affogato, Rose Coffee, Honey Grass Jelly, & Hot Chili Chocolate. Tak lupa menu makanannya dong, ada Crispy Calamary, Grill Chicken Steak, El Resto Aussie Sirloin Steak, & Sup Iga Bakar.

Menu di atas kalau saya paling favorit ; El Resto Aussie Sirloin Steak dan Honey Grass Jelly. Ini nih fotonya, bikin ngiler ‘kan yaaaa… :3

dinner - meotel

dinner - hotel meotel

Selesai makan, saya sengaja mengajak Kak Je, Amga, dan Devi ke coffeeshop yang tak jauh dari hotel. Ini juga salah satu kelebihan kalau memilih menginap di Meotel Hotel, karena selain berada di tengah kota, tempatnya dekat dengan pusat kuliner di GOR Satria. Kita cukup jalan kaki saja dari hotel, hemat dong hehe… Banyak pilihan kuliner, mulai dari angringan atau lesehan hingga resto atau cafe.

Menginap di Hotel Meotel ini memang susah kalau tidak berswa foto, hotelnya terlalu instagramable… >_<

travelmate-devi.jpeg

travelmate Kak Je

travelmate - hotel meotel purwokerto

Baca Juga : Electric Resto, Pesta Sambut Tahun Baru Ala ala Meotel Hotel

Dan buat kalian yang bingung akhir tahun 2018 mau liburan ke mana, Purwokerto bisa jadi pilihan kalian. Hotel Meotel Purwokerto juga menyiapkan acara lho ; Electric Retro yang bakalan seru dengan Spash Percussion, DJ Perform, Fire Work, Stand Up Comedy, Live Band, dan Electric Dance. Kalau beruntung bisa dapatkan doorprize berupa emas dan hadiah menarik lainnya.

New Year Eve Party 2019 ini HTM-nya Rp 175.000 atau kalau bisa juga sekalian ikut paket promo room Rp 891.000.

meotel hotel - new year party 2019

Jadi tidak sabar juga nih buat ikutan momen akhir tahun di Meotel Purwokerto. See you there!!

Meotel Purwokerto by DAFAM
Jl. Dr. Soeparno Selatan No.1 Purwokerto
(Timur GOR Satria)
Email : info@meotelpurwokerto.com
Phone : 0281 777 1157
Web : http://dafamhotels.com/hotel-directory/meotel-purwokerto 
IG : @meotelpurwokerto