Ayo Nulis Lagi

“Ayo-ayo nulis lagi”, tulis Malesmandi pada sebuah obrolan WhatsApp.


Setelah empat hari merasa bingung mau ngapain lagi selain makan dan tidur yang diulang-ulang sepanjang hari… jadi di sinilah sekarang. Kalau diibaratkan rumah, mungkin rumahnya ini sudah penuh dengan sarang laba-laba dan debu, karena sepanjang tahun 2020 sampai hari ini tidak tersentuh (^__^,).

Baiklah, tantangan Malesmandi buat nulis selama isoman aku terima :D.

Baru buka wordpress setelah sekian lama, ternyata tampilan kalau mau nulis gitu dah berubah. Harus adaptasi lagi dong… Berasa jadi anak baru belajar nulis sih ini… 😀

Ini godaannya lumayan banget ya mau nulis tuh, belum apa-apa sudah banyak intermezzo (>_<) dari mulai ada video call rame-rame, balesin pesan, sama menyambi selesein makan. Tahu-tahu sudah mau jam sembilan malam, padahal ini dari sore nyoba nulis, hahaha…

Berhubung jam tidur sebentar lagi, kalau masih terbata-bata begini dimaafkan ‘kan yah… Yah, di sini ndak ada apa-apanya memang hahaha mending baca dulu saja tulisan terbarunya Malesmandi di sini.

One thought on “Ayo Nulis Lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s