Cerita Kopi : Aygo Coffee Magelang

Purwokerto masih berkabut saat memulai perjalanan menuju Kota Magelang. Bawaan yang awal mula ringan, pada detik terakhir malah akhirnya banyak yang harus saya bawa karena pekerjaan. Piknik? duh, akhirnya hanya jadi angan-angan…

Sepanjang perjalanan menuju Magelang, serangkaian kilas balik memicu memori di kepala. Kunjungan ke kota ini hampir dua tahun yang lalu, bahkan kenangan tentang itu sebagian sudah hilang… Barangkali yang masih enggan pergi dari ingatan adalah menumpang mobil teman dan menunggu berjam-jam travel jemputan di salah satu cafe di Magelang.

Kali ini beberapa agenda sudah tersusun rapi, terutama mengunjungi beberapa tempat ngopi atau cafe yang ada di sana…

Aygo Coffee menjadi pemberhentian pertama saya, satu alasan tentunya ; tempat ini buka pagi, pas buat saya yang perlu sarapan meski sampai sana sudah masuk waktu ‘brunch’, hanya perlu jalan kaki dari Artos Mall tahu-tahu dah sampai (^_^).

Berada di lantai dua, Aygo Coffee ini nyaris tak terlalu tampak. Bahkan saat bikin instagram story, ada pesan masuk kalau selama bersekolah di Magelang baru tahu kalau ada cafe ini. Lalu merasa kesal saat saya kasih beberapa foto hasil jepretan dari handphone hehehe. Rupanya, saya lebih Magelang dari alumni TN Magelang (^__^’).

Saya memilih ruangan yang ber-AC, mumpung masih terbilang sepi setelah memesan menu saya langsung ambil beberapa foto di sisi dalam dan luar. Tempatnya memang ‘nyenengin’ banget, capek karena perjalanan panjang nyaris tak dirasa.Β Teman saya, Frisca, datang setelah saya kasih tahu kalau sudah berada di cafe.

Kopinya udah oke, sayang banget begitu menu makanan diantar penyajian saos sambalnya pakai yang kemasan sachetan dan langsung ditaruh di piring 😦 huhuw hilang dah kemolekan steaknya πŸ˜€

Sebenarnya kongkow di Aygo Coffee ini menyenangkan, enak buat garap kerjaan atau sekedar ngobrol bareng kawan. Sayang nih, harus melanjutkan tugas negara. Sepertinya kalau ke Magelang, tempat ini bakalan saya datangin lagi sampai puas πŸ™‚

 

Aygo Coffee Magelang
Jl. Jend. Sarwo Edhie Wibowo
IG : @aygo.coffee_n_co

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s