Meriahnya Festival Imlek 2019 Di Java Heritage Hotel

Purwokerto. Menyambut imlek tahun ini Java Heritage Hotel menyelenggarakan acara khusus, Festival Imlek 2019 yang dimulai sejak tanggal 2 – 5 Februari 2019. Acara tersebut terbuka untuk umum, bahkan pengunjung tidak perlu repot untuk membayar HTM karena gratis.

Selain berbagai lomba, hiburan, rumah hantu, juga ada kuliner yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung. Uniknya nih untuk pembayaran stand kuliner menggunakan uang Kepeng, jadi sebelumnya kita harus menukar uang kita dengan uang Kepeng. untuk bisa menikmati kuliner yang ada kita mesti menukarkan dulu nih uang di stand penukaran uang. Uang Kepeng logam bernilai Rp 10.000, sedangkan yang kayu bernilai Rp 5.000.

Banyak kuliner yang bisa dipilih. ada sekitar 25 stand makanan – minuman halal. Untuk makanan dan minuman yang tidak halal ada di depan area parkir Cheers Club.

Selain lomba mewarnai, rumah hantu, berikut hiburan yang bisa dinikmati oleh pengunjung di Festival Imlek 2019 : wayang potehie, tongsai, liong, wushu, mentalist show, zoro acrobatic, raminten kabaret show, batik gallery, keroncong mandarin, sand painting, dance, games.

Yang seru lagi, jangan lewatkan hadiah menarik dari Java Heritage Hotel. Saat berkunjung di Festival Imlek 2019 upload foto terbaik kalian. Buat yang beruntung nanti bisa mendapat hadiah lho…. Kepoin saja akun IGΒ @javaheritagehotel

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s