Fave Hotel Cilacap Dengan Kolam Infinity Pertama Di Cilacap

Kembali ke Cilacap pekan ini secara mendadak, dan kali ini tim where to sleep tidak bersama Devi tetapi mengajak Aditawidya, teman ngopi saya yang suka pasrah kalau diajakin dolan. Sayang nih, Devi lagi sibuk siapkan diri untuk risetnya yang kemarin lolos ke Korea. Dan untuk staycation kali ini kami memilih Favehotel Cilacap.

Perjalanan ke Cilacap kali ini full saya yang bawa motor bolak-balik, takut ada razia karena Aditawidya tidak punya SIM (-___-,). Jadi ya nih kebayang kan, mau minta dia yang bawa takut tiba-tiba ada bapak polisi yang ‘nyegat’ :D. Dan karena ternyata sampai Cilacap selepas dhuhur, begitu sampai Fave Hotel kami meminta early check in biar bisa istirahat.

Favehotel Lokasinya Stategis
Fave Hotel Cilacap beralamat di Jl. Budi Utomo No. 38, Cilacap. Berada di pesisir bagian barat daya, dan memiliki akses cukup dekat dengan stasiun serta bandara udara Cilacap. Tidak hanya itu, hotel ini juga berada tak jauh dari Pantai Teluk Penyu yang menjadi wisata primadona di sini.

Fasilitas Favehotel
Tidak seperti Favehotel lainnya yang warna bangunan luarnya biasanya hanya warna merah muda dan putih. Favehotel Cilacap sedikit lebih beragam, karena ada tambahan selain warna khas Favehotel pada umumnya. Hotel bintang dua ini lebih dikenal dengan hotel budget, yang tentunya sangat pas buat dikantong saya 😀

Memasuki lobi hotel yang dominan merah muda, saya disambut ramah oleh staf hotel, dan saat minta early check in pun dipermudah.

favehotel - staf ramah

Hotel ini memiliki 108 kamar dengan pilihan twin atau double bed, Favehotel Cilacap juga menyediakan perlengkapan kamar yang lengkap, TV LED 32” dengan saluran lokal dan internasional, AC, kamar mandi, meja kerja dengan sambungan listrik universal, safe deposit box, dan coffee and tea makers.

favehotel cilacap

Oh iya, Fave Hotel Cilacap meski hotel bintang 2 tapi fasilitasnya lengkap. Selain ada kolam renang, Lime Resto, Sekar Laras Spa, Sky Lounge, juga ada ballroom dengan kapasitas 1000 orang. Tidak hanya itu, kolam renangnya berada di lantai teratas hotel, menjadikan hotel ini menjadi kolam renang dengan infinity pertama di Cilacap. Jadi bisa langsung melihat pemandangan dari rooftop ke segala arah, bonus senja jika cuaca cerah.

Makan Malam Di Lime Resto
Sengaja banget nih habis puas berenang dan menikmati sore, saya dan Aditawidya tidak mau jauh-jauh mencari makan malam. Akhirnya memilih mencoba menu yang ada di Lime Resto. Ini nih menu yang kami coba ;

Pilihan Menu Sarapan Pagi Banyak
Berhubung ada janji bertemu dengan orang di Purwokerto, kami harus pulang lebih awal, dan sayangnya tidak bisa mencoba satu per satu menu sarapannya 😦 padahal penasaran banget karena menu yang disajikan untuk tamu hotel ada banyak pilihan. Selepas makan pagi kami langsung check out dan melanjutkan perjalanan ke Purwokerto.

favehotel - sarapan

favehotel cilacap - breakfast

Buat saya, pengalaman menginap di Favehotel Cilacap sangat menarik. Apalagi kalau dapat kamar yang viewnya bisa dapat melihat sunset. Berasa bonus banget seperti kami kemarin itu… Dan saya penasaran view menarik lainnya dari kamar yang lain. Hmm, mungkin next time kali yah… kalau pas waktunya sangat senggang.

Favehotel Cilacap
Alamat : Jl. Budi Utomo No 38, Cilacap.
Telp : +622825390555
Email : cilacapinfo@favehotels.com
IG : @favehotelcilacap
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s