Melepas Rindu Oleh-Oleh Nusantara? OMIYAGO Jawabannya….

Sebagai orang yang hobi traveling, saya termasuk yang suka kerepotan kalau harus berkeliling toko sekedar mencari oleh-oleh pesenan teman atau keluarga. Apalagi kalau ternyata pesenan satu dan lainnya beda tempat yang menjual. Repotnya bakal dobel hehe…

Budaya membawa oleh-oleh di setiap kunjungan dari kampung halaman atau sekedar “traveling” ke berbagai destinasi kota di Indonesia telah menjadi tradisi silaturahmi yang selalu ditunggu kehadirannya. Keunikan di setiap kuliner khas juga membawa kerinduan tersendiri dan tidak jarang kehadiran produk khas tersebut hanya dapat dibeli jika ada kerabat atau keluarga terdekat berkunjung ke kota tersebut.

Nah sekarang tidak perlu kerepotan lagi… Kenapa hayoooo…???!!
Yup, ada OMIYAGO yang menyediakan berbagai oleh-oleh daerah. Ini semacam asisten kalau saya traveling 😀 urusan buah tangan setiap kali traveling ke daerah tidak jadi masalah lagi. Ada OMIYAGO asisten saya, eh maksudnya yang bakal mempermudah saya tanpa repot harus ke tokonya (^_^).

Lewat platform OMIYAGO, buah tangan yang jarang ada di sekitar Anda, bisa dengan mudah ditemukan. Seperti Bagea, Halua Kenari dan Bangket dari Manado, Sotong Pangkong dari Pontianak, Sambal Goreng Jamblang dari Cirebon, Timus Ubi dari Semarang, sampai Itiak Lado Mudodari Padang, dan masih banyak lagi.

Kemasannya pun buat saya nampak menarik, karena terlihat ekslusif. Lihat saja fotonya, siapapun yang mendapat oleh-oleh seperti ini bakal merasa diistimewakan. OMIYAGO memang memberikan inovasi dalam kemasan “OMIYAGO PREMIUM BOX” yang di dalamnya disertai “Thank You Card” dan “Product Information” di setiap pemesanannya. Tuh kan… bagus beneran..

Kenapa coba kemasannya dibuat semenarik mungkin? Hal ini dilakukan sebagai apresiasi OMIYAGO terhadap UKM makanan dan minuman Indonesia dalam mengangkat kualitas oleh-oleh Indonesia agar dapat bersaing di pasar nasional dan mampu menembus pasar International.

Apresiasi ini terus dikembangkan melalui pilihan produk oleh-oleh di “Special Package”, yang setiap bulannya mengangkat tema produk Indonesia dari setiap kota, provinsi, maupun moment special tertentu yang dikemas ekslusif disesuaikan dengan tema yang sedang diangkat.

Mengusung tagline “Buah Tangan On the Go”, Kita tidak perlu repot lagi menenteng bagasi untuk membawa oleh-oleh dari kota asal. Begitu mudahnya mendapatkan makanan minuman kesukaan maupun yang autentik dari seluruh Nusantara. Kita pun tidak harus melakukan perjalanan jauh ke berbagai destinasi untuk merasakan lagi oleh-oleh dari berbagai kota di Indonesia. Nah ini cocok banget yang pengin oleh-oleh tapi susah buat berpergian karena saking sibuknya sama pekerjaan.

Bahkan Kita bisa memesannya untuk dikirimkan kepada teman maupun kolega hanya dengan berselancar di internet saja. Jadi langsung saja pesan melalui website www.omiyago.com. Untuk wilayah Jabetabek ada flat rate untuk biaya pengiriman.

Ngomong-ngomong kalian penasaran tidak kenapa namanya OMIYAGO?
Setelah cari tahu, ternyata nama OMIYAGO diambil dari filosofi bahasa Jepang, “Omiyage”, yang artinya “buah tangan” atau oleh-oleh yang kemudian filosofi ini menjadi tagline Omiyago Buah Tangan on The Go. OMIYAGO menjadi platform online yang menawarkan layanan pesan antar oleh-oleh dari seluruh pelosok Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s