Ngopi Darurat

Sudah dua bulan lebih sering banget bolak-balik ke Semarang. Ceritanya sedang ada project dengan beberapa teman di sana, tak jauh-jauh soal kuliner. Namanya kerja dengan orang baru, banyak suka dukanya dong. Dan karena waktunya suka tidak pasti, misal mulai jam berapa kelar jam berapa itu bikin jam ngopi susah dilakukan. Ketambah teman ngopi (Devi, Kak Je, Amga) sibuk sendiri. Kesel? haha kadang sih…

Untungnya di antara lokasi yang dituju ada beberapa tempat ngopi. Ibaratnya sekali merengkuh dayung, dua pulau terlampaui. Liputan sekalian ngopi, dan karena kopinya gratis saya makin bahagia :D. Bahkan ada dua tempat ngopi favorit yang memang masuk didaftar ; Joko Kopi dan Steam & Brew.

Tim hore yang kebetulan ngopi bareng :

Yang tidak kalah enaknya, dari semua tim yang benar-benar suka kopi bisa dihitung jari. Jadi saya bisa dengan puas habisin kopi-kopi yang ada 😀 Alhamdulillah ya….

Tinggal hitungan waktu saja nih buat ninggalin Semarang. Sepertinya bakal dalam waktu yang lumayan lama baru nanti bisa ke Semarang lagi, apa sebabnya coba… Karena tiga bulan mau fokus sama usaha yang baru saya rintis di Purwokerto.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s