Meotel Purwokerto : Electric Retro New Year Eve Party 2019

Ceritanya sebelum tutup tahun, where to sleep mengajak travelmate buat nginap di Meotel Purwokerto. Ada Kak Je dan Amga dari Jejak Dolan, dan tentunya tidak ketinggalan ada Devi. Saking jarangnya ada di Purwokerto selama tiga bulan terakhir, sampai beberapa kali acara di Meotel tidak bisa datang 😦 *huhuw, maafkan….

Baca Juga : Meotel Purwokerto, Hotel Yang Instagramable

Saat sampai lobi hotel sempat pangling, terutama di sebelah kanan lobi karena sudah berubah sekarang. Beberapa dinding diubah juga wallpaper-nya lho, bikin pangling. Yang jelas tema retro tetep dong diusung oleh Meotel yang memang sudah menjadi ciri khasnya.

hotel meotel - purwokerto

hotel meotel - corner

welcome drink - meotel hote

Kali ini kami berempat menempati kamar 616 & 617 yang memiliki fasilitas ; double bed, LED TV, safe deposite box, water kettle, AC & non smoking room. Buat yang ingin mencoba massage & spa juga bisa, mulai dari Rp 200.000 – 450.000.

meotel hotel - smart room

Baca Juga : Hotel Berkonsep Unik Di Purwokerto

Karena harganya yang terjangkau, Hotel Meotel sering penuh terutama di akhir pekan. Malam itu yang awalnya mau makan di El Resto yang ada di sebelah hotel berhubung ramai maka pindah ke sebelah kolam renang.

dinner with travelmate

Malamnya kami mencoba banyak varian minuman seperti ; Ice Rose Tea, Fantastic Soda, Wedang Uwuh, Affogato, Rose Coffee, Honey Grass Jelly, & Hot Chili Chocolate. Tak lupa menu makanannya dong, ada Crispy Calamary, Grill Chicken Steak, El Resto Aussie Sirloin Steak, & Sup Iga Bakar.

Menu di atas kalau saya paling favorit ; El Resto Aussie Sirloin Steak dan Honey Grass Jelly. Ini nih fotonya, bikin ngiler ‘kan yaaaa… :3

dinner - meotel

dinner - hotel meotel

Selesai makan, saya sengaja mengajak Kak Je, Amga, dan Devi ke coffeeshop yang tak jauh dari hotel. Ini juga salah satu kelebihan kalau memilih menginap di Meotel Hotel, karena selain berada di tengah kota, tempatnya dekat dengan pusat kuliner di GOR Satria. Kita cukup jalan kaki saja dari hotel, hemat dong hehe… Banyak pilihan kuliner, mulai dari angringan atau lesehan hingga resto atau cafe.

Menginap di Hotel Meotel ini memang susah kalau tidak berswa foto, hotelnya terlalu instagramable… >_<

travelmate-devi.jpeg

travelmate Kak Je

travelmate - hotel meotel purwokerto

Dan buat kalian yang bingung akhir tahun 2018 mau liburan ke mana, Purwokerto bisa jadi pilihan kalian. Hotel Meotel Purwokerto juga menyiapkan acara lho ; Electric Retro yang bakalan seru dengan Spash Percussion, DJ Perform, Fire Work, Stand Up Comedy, Live Band, dan Electric Dance. Kalau beruntung bisa dapatkan doorprize berupa emas dan hadiah menarik lainnya.

New Year Eve Party 2019 ini HTM-nya Rp 175.000 atau kalau bisa juga sekalian ikut paket promo room Rp 891.000.

meotel hotel - new year party 2019

Jadi tidak sabar juga nih buat ikutan momen akhir tahun di Meotel Purwokerto. See you there!!

Meotel Purwokerto by DAFAM
Jl. Dr. Soeparno Selatan No.1 Purwokerto
(Timur GOR Satria)
Email : info@meotelpurwokerto.com
Phone : 0281 777 1157
Web : http://dafamhotels.com/hotel-directory/meotel-purwokerto 
IG : @meotelpurwokerto
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s