Sate Dua Saudara Purwokerto, Gule Tulangnya Nikmat! Wajib Dicoba…

Siapa coba yang suka banget nyruput sumsum tulang?

Nah di Purwokerto ada tempat sate langganan yang juga menyediakan menu gule tulangnya nih. Kalau satenya sih tidak usah ditanya, Sate Dua Saudara ini memang sudah terkenal, dan biasa juga untuk langganan mobil plat merah. Karena dagingnya empuk juga enak, selain itu penyajian satenya juga pakai hot plate.

sate dua saudara

Seporsi sate kambing bisa kalian nikmati dengan harga Rp 35.000, sedangkan untuk gule atau gulai tulang (sumsum) per porsi harganya Rp 25.000 saja. Sate Dua Saudara ini sudah ada sejak tahun 1983 lho, dan sampai sekarang rasanya masih sama. Sekarang ini generasi kedua yang mengurus warung satenya.

sate hot plate - sate dua saudara

sate dua saudara purwokerto

gule sumsum tulang

Lokasinya tak jauh dari kota kok, kalau dari alun-alun Purwokerto bisa naik angkutan kota A1/A2 jurusan Karang Lewas. Bilang saja mau ke Sate Dua Saudara pasti tahu. Buat yang tidak suka ribet bisa langsung naik transportasi online. Yang bawa kendaraan sendiri, patokannya dari alun-alun ke barat arah Karang Lewas (barat), setelah SPBU Kalibogor sekita 100m kiri jalan.

sate dua saudara purwokerto - pelanggan

sate dua saudara - pelanggan

Untungnya siang itu pas ke sana masih ada tempat, biasanya kalau sedang ramai terpaksa dehΒ dibungkus daripada menunggu orang yang sedang nyruput sumsum tulang πŸ˜€

Selain itu, Sate Dua Saudara juga menerima pesanan untuk acara kantor atau pernikahan, serta kambing untuk aqiqah anak. Jadi nih yang tidak mau repot boleh juga tuh pakai jasa tempat ini. Ngomong-ngomong, tempat ini deket dengan rumah saya… jangan lupa kalau mau ke sini ajak-ajak saya juga boleh πŸ˜›

Sate Dua Saudara Purwokerto
Jl. Kom. L. Yos Sudarso 4, Rejasari, Purwokerto Barat
Telp (0281) 630455
Buka : 09.00 - 21.00 wib
Iklan

24 thoughts on “Sate Dua Saudara Purwokerto, Gule Tulangnya Nikmat! Wajib Dicoba…

  1. Ngajak ke sana trus dibayari sama tuan rumah yaa..hahahhaa
    Duuh…godaan daging kambing nie..haahaha
    Tengklengnya ada jugakah…? πŸ˜€

  2. Aku Gak pernah nyruput sumsum tulang dan gak makan kambing.. Hehe kalo liat orang makan ginian jadi ngiler sih, tapi ga pernah bisa makan kayak ada rasa2 ga enaknya. Bikin eneg gitu lo. Hahah

  3. Waini… marai ngeces. Btw, kalau di semarang ada yang judulnya serupa: Lima Saudara… jangan-jangan tukang sate kambing ni janjian ya kalau bikin nama.. ntar kalau aku bikin Warung Sate Kambing mau takkasih nama: Semua Saudara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s