Hotel Aston Purwokerto, Hotel Tertinggi Di Purwokerto

Sekali-kali memanfaatkan waktu akhir pekan untuk ‘me time’. Dan ingat kalau voucher hotel ada yang belum dipakai. Saya pun menghubungi travelmate Devi buat mencari tanggal yang pas. Awal Desember jadi pilihan kami karena ada tanggal merah. Kali ini where to sleep akan mencoba hotel tertinggi di Purwokerto (saat ini), hotel ini ada duabelas lantai lho…

Saya langsung menghubungi Mba Nely (Hotel Aston Purwokerto) untuk memberitahukan soal rencana tanggal 2 Desember hendak menginap di Aston. Prosesnya sangat mudah, dan dengan cekatan pihak hotel membantu prosesnya.

Kami datang sudah malam karena terlalu asyik kongkow di coffeeshop yang tak jauh dari hotel. Setelah check in, kami dapat kamar di lantai sebelas.ย  Kebayang tidak pemandangan dari kamar tempat kami menginap? Pemandangan kota dari kamar bikin saya betah duduk di dekat jendela ๐Ÿ˜€ dan memutuskan tidur karena sudah capek.

Bangun sudah siang, buka jendela lalu nemuin pemandangan yang keren. Gunung Slamet nampak dan hari itu cuaca Purwokerto nampak bersahabat.

Kamar yang kami tempati yaitu Deluxe Room, kamarnya luas, perlengkapan mandi lengkap hanya saja tidak ada hair dryer. Beberapa pilihan kamar di Hotel Aston, diantaranya ; Deluxe Room, Junior Suite, Suite Room, Presidential Suite. Dengan harga (tarif) IDR 1.430.000 – IDR 4.750.000. Harga sewaktu-waktu berubah, terutama weekend atau holidays session.

.

Menu sarapan yang disediakan sangat banyak dan lengkap, ada menu nusantara tentunya. Ngomong-ngomong saya paling suka egg cornernya karena lengkap, meski lumayan harus antri pas memesan.

Sebelum check out, menyempatkan keliling ke area kolam renangnya. Menyesal sekali nih travelmate saya karena kelupaan bawa baju renang jadi hanya bisa duduk di pinggiran saja :p

.ย 

devacation blog

Meski kurang puas hanya semalam, karena Devi harus kembali ke Semarang tapi setidaknya puas tidur di kamar yang nyaman ๐Ÿ˜€ jadi tunggu cerita where to sleep selanjutnya ya… Yang tidak mau ketinggalan bisa kepoin IG kita di @olipe_oile dan @devidhede.

 

Iklan

4 thoughts on “Hotel Aston Purwokerto, Hotel Tertinggi Di Purwokerto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s