Ayo Ikutan Virtual Run Indonesia (VRI)

Bagi penghobi olahraga lari, Virtual Run, mungkin masih sedikit asing di telinga. Namun, Virtual Run atau lari virtual ini memberikan banyak kemudahan bagi para pelari, untuk mengikuti sebuah eventVirtual Run adalah sebuah event lari yang bisa dilakukan dimanapun yang Anda pilih. Anda juga bisa berlari, jogging, trail running ataupun saat berlari di race event lainnya.
Instagram dari @rizkiyyogatama atau Rizki Yogatama
Agil Yanuar dari Virtual Run Indonesia (VRI) mengatakan, event ini bisa dilakukan dimanapun yang dipilih, termasuk waktunya. Pelari tak perlu repot-repot menuju venue event lari, seperti yang ditawarkan oleh event lari konvensional.
Sama halnya dengan event-event lari lainnya, Virtual Run ini juga memberikan benefit berupa medali yang akan dikirimkan langsung kepada pelari yang mengikuti event yang digelar Virtual Run Indonesia. “Event Virtual Run Indonesia ini akan meliputi 5K, 10K, 21K (Half Marathon), 42K (Marathon), dan masih banyak lagi,” jelasnya.
Instagram @177shooter_id atau Harry S Wibowo
Sejak diluncurkan awal tahun ini, Virtual Run Indonesia telah meluncurkan tiga event. Yakni, Run with Love on Valentine Day yang digelar Februari 2017, Earth Hour Run “Lari Satu Jam untuk Bumi Kita yang Maret 2017, serta 21K Girls Power Run Challenge “Unleashed The Power Within”, yang digelar April 2017 ini.
Instagram @rieeriri Gustiriri Jayanthi
Dari tiga event yang digelar, event Earth Hour Run “Lari Satu Jam untuk Bumi Kita, cukup menyita perhatian. Sebab, melalui event ini peserta meluangkan stau jam untuk berlari.
“Event ini, sebagai bentuk lain kepedulian kita untuk bumi kita tercinta ini. Selain itu juga, sebagian keuntungan dari biaya pendaftaran disumbangkan ke program My Baby Tree program penghijauan dari WWF Indonesia,” ungkapnya.
Dia menambahkan, peserta berasal dari berbagai daerah seperti Jakarta, Medan, Aceh, Manado, Palu, Jogja, Ambon, Jayapura, Maluku, Makassar, Palu, serta puluhan kota lainnya di  Indonesia.
Event Earth Hour Run “Lari Satu Jam untuk Bumi Kita ini, juga mendapatkan sambutan positif dari para peserta. Seperti yang diungkapkan oleh Rachel Lee, peserta dari Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah. Dia mengaku senang bisa mengikuti event lari, yang tak hanya berlari saja.
Sebab, event lari ini tak hanya menyehatkan pesertanya saja. Tetapi juga memberikan sumbangan positif bagi bumi. Selain menghemat energi, dengan berlari selama satu jam, kita juga bisa memberikan sumbangsih untuk penghijauan,” katanya.
Instagram dari @rzqhbb_ atau Raziq Habibi
Widhi Purbo Nugroho, peserta dari Kota Medan, Provisi Sumatra Utara, juga mengamini apa yang diungkapkan oleh Rachel Lee. “Event ini, benar-benar mempermudah pelarih super sibuk seperti saya untuk ikut event lari. Banyak hal positif yang bisa diberikan melalui event ini,” ujarnya.
Untuk bisa mengikuiti event Virtual Run tidaklah terlalu sulit. Tinggal buka website Virtual Run Indonesia, www.virtualrun.id. “Lalu pilih event yang akan ingin Anda ikuti. Lakukan pembayaran. Selanjutnya tinggal berlari pada waktu yang telah ditentukan,” imbuh Agil.
Panitia juga memberikan benefit bagi peserta, yakni medali ekslusif yang akan dikirimkan langsung ke alamat peserta. Serta, dapatkan berbagai Lucky Draw dan kejutan yang menarik untuk didapatkan.
Iklan

3 thoughts on “Ayo Ikutan Virtual Run Indonesia (VRI)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s