Obrolan Di Tempat Ngopi

Namanya juga tempat ngopi, tempat banyak jenis orang berkumpul dengan bermacam tujuan pula. Ada yang sekedar murni mau minum kopi, janjian dengan teman, garap tugas, sampai rapat pun ada. Dan apapun bisa terjadi di sini… 🙂

img_8648

Mau yang obrolan dengan volume lirih sampai kenceng rasanya saya sudah pernah mengalami. Pernah di Tempat A, tiga orang ini (dua cewek dan satu cowok) berhasil sampai membuat saya harus ekstra sabar. Tiga orang serasa belasan orang yang berbicara, super kenceng , diselingi tawa membahana yang terdengar ke segala penjuru. Padahal aslinya tempat ini biasanya sepi, ramainya masih batas kewajaran. Untung saja sebelum benar-benar ditegur, mereka pulang…

Ada lagi di Tempat B, pengunjung yang datangnya hampir bersamaan ini terlihat seperti berkumpul untuk urusan kantor, ada delapan orang. Setelah diperhatiin, rupanya semacam MLM yang sedang menjelaskan cara kerja, benefit, dan sebagainya. Cuma ya itu, suaranya lantang bukan main… saya, mau tak mau akhirnya ikut mendengarkan dan sesekali mengangguk (berasa ikut) pas dikasih motivasi sukses menuju masa depan jika ikut di MLM tersebut 😀 Salam supeerrr yes!!

tempat-ngopi

Saya sendiri pernah terlibat obrolan seru di Tempat C, berlima dimana saya hanya perempuan sendiri. Obrolan ini yang tadinya membahas apa jadi soal prospek cerah dokter di masa depan hehe… Lha iya, salah satu dari kami ada dokter yang masih koas dan masih lugu, satunya lagi pemain kawakan di farmasi (lebih ke jualan obat ke dokter gitu deh). Dari mulai bahas fee dokter kalau memakai obat produk dari masing-masing merk. Sampai hadiah yang berupa ‘barang’ bergerak… haha ambigu gak tuh :p. Wejangan terakhir dari senior yang diracuni juga sama lainnya ke teman dokter : pokoknya cuma ada dua yaitu enak dan enak banget, tinggal pilih… Teman dokter ngelus dada, mungkin dalam hati istighfar berkali-kali, atau malah mengingat ilmu ini biar bisa diterapkan nanti kalau sudah dikejar-kejar sama banyak penjual obat haha… Dan ya, tawa kami berlima membahana, untungnya cafe sudah sepi, hanya ada kami dan dua pengunjung yang duduk di ruangan lain.

‘Curhatan’ lain di Tempat D misalnya, obrolan dengan volume sedang ini membahas soal temannya teman bingung karena baru terungkap kalau calonnya itu anak haram, dan itu sudah H-1 alias bagaimana caranya besok bisa menikah karena undangan sudah disebar… Saya cuma bisa bengong diajakin diskusi soal beginian, ada juga rupanya yang seperti itu. Duh…

851517918_74000

Dan yang sepi karena sibuk dengan gadget masing-masing pun ada. Sesekali saja senyum dengan orang yang kebetulan tertangkap mata olehnya. Atau macam saya yang jadi tim kritik 😀

Sebelum jamnya berakhir, rupanya kesampaian juga menulis satu di Hari Blogger Nasional hehe… Selamat merayakan bagi semua blogger 😀 Kenapa tempat ngopi? Ah, mungkin karena tempat itu lagi saya kangeni sekarang, kangen juga buat ngumpul sama teman buat ngopi dan ngobrolin macam-macam. Efek seminggu tidak minum kopi dan tidak kemana-mana… 🙂

Iklan

2 thoughts on “Obrolan Di Tempat Ngopi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s