Libur Diperpanjang!!

Kalau cuma lihat judulnya kelihatannya memang seru dan menyenangkan. Haha… jangan dibayangin liburan ala-ala deh…

Hari ke-enam anteng alias ndak pethakilan seperti biasanya. Cuma tiduran, duduk, lihat film, baca buku, dengerin musik instrument, dan berjuang ngalahin mual buat makan 😀 juga ngalahin pusing yang ternyata betah kost di kepala v__v (sebenarnya kalau pusing sudah seminggu).

Dan pas siang tadi baru sadar, kulkas rumah singgah musti diisi (-__-,). Bismillah, berangkat ke Pasar Wage. Baru kali ini ke Pasar Wage suasananya panas, hehe ternyata badan sendiri yang makin panas… terus suara orang-orang di sekitar berasa lebih kedengeran. Ambil ini itu lalu buru-buru keluar pasar dan menaruh semua belanjaan ke rumah singgah.

Tadi juga sempat ke dokter (isi ulang obat hahaha), suruh bedrest lagi sampai obat habis. Ancamannya cukup sadis ; kalau masih bandel tidak mengikuti anjuran dokter nanti tinggal pilih mau rehat di mana (maksudnya di rawat atau di rumah). Ampun dah… Saya mah paling ogah bau rumah sakit.

Jadi tujuh hari pusing luar biasa pun muka tetap kalem, alhasil… kadang mbak saya minta diantar, bawa motornya berasa kayak lagi ngefly :D. Baru hari ini tidak minta diantar, dan kemungkinan ortu atau pengasuh ponakan yang bilang kalau sebenarnya saya tidak dalam kondisi waras sehat hehe… *atau jangan-jangan dia kepo sama sosmed saya :O

libur-diperpanjang

Godaan terbesar jelas soal minum kopi dan keluar rumah… tapi tidak apa, konon bersakit-sakit dahulu senang kemudian. Sakitnya dinikmati, karena sakit pun berkah, tanda Allah sayang kita… (9^_^)9

Sebenarnya mau nulis pesan ke teman, tapi dah nulis bolak-balik ternyata tidak jadi dikirim… mau bilang terima-kasih sudah kasih support… *eh, itu support bukan sih, jangan-jangan cuma saya yang mengira itu… ya sudahlah, pokoknya terima kasih yak 🙂 mau lanjut tidur lagi….

Terima kasih juga buat semua yang sudah mendoakan…. sehat terus buat kalian semuanya yah  ^^.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s