Mie Ayam Enak di Purwokerto

Soal makanan itu selera, apalagi soal menilai hehe… Nah kali ini waktunya berburu mie ayam di Purwokerto. Sederhana saja, yang aku tulis di daftar kuliner hanya makanan yang aku sudah pernah makan dan yang aku suka tentunya. Mie ayam masuk dalam salah satu makanan favoritku.

Di Purwokerto sendiri banyak sekali tempat yang menjual mie ayam dengan harga terjangkau, jadi tidak usah bingung buat nyari. Bahkan ada yang buka sejak jam 7.30 pagi…. *ternyata banyak juga yang suka sarapan sama mie ayam O__o .

Daftar mie ayam enak atau lumayan enak di Purwokerto πŸ˜€Β  ;

  • Mie ayam Pak Kumis : jl. Riyanto, Sumampir (dari auditorium UNSOED nanti ada traficlight, belok kiri, Β±10 meter kiri jalan).
  • Mie ayam Tunggal Rasa : jl. Prof. Dr. Suharso (dari Hotel Aston ke timur arah GOR Satria Β± 150 meter kanan jalan).
  • Mie ayam ceker : jl. Prof. Dr. Suharso (sebrang GOR Satria). Dan ada yang di jl. Dr. Suparno (sebelah kelapa muda tigor / ruko dekat lampu merah)
  • Mie ayam jalan Pramuka (Pak Wanto) : jl. Pramuka, timur pasar Situmpur atau seberang toko pakaian bayi Pelangi.
  • Mie ayam Kamandanu : jl. Brigjen Encung (seberang Cafe Obamb)
  • Mie ayam p Pak Mardi (MORO Mall) : jl. Perintis Kemerdekan, di dalam Moro (pojok selatan setelah ATM center).
  • Mie ayam (ex) Telkom : jl. Mardikenya (depan SMK Mardikenya), dulu letaknya di seberang Telkom.
  • Mie ayam Pak Su : jl. Jend. Sudirman (depan RRI), buka malam hari.
  • Mie ayam ?? : jl. Gatot Subroto, seberang SMK Negeri 2 (pas perempatan). Buka pagi jam 7.30an biasanya dah buka.

.

note : mie ayam lainnya yang enak menyusul πŸ™‚Β Β  *susah euy nulis kuliner pas bulan puasa #godaan berat hehe

11 thoughts on “Mie Ayam Enak di Purwokerto

    • Alohaaa Elissa…

      Iya enak… tapi itu sayange masuk kategori ‘mie ayam pendatang’ ihik…

      kalau kesana lagi jangan lupa ya ajak dan traktir saya \(^__^)/

  1. boleh di coba nih sepertinya enak banget
    ohya kalo ke bandung jangan lupa mampir ke mie naripan ya bikin nendang deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s